Monday, February 22, 2010

frustrasi (pake R)

...can't figure how can I make tomorrow day, yesterday is still a mess,
can you show me what's the point man, it all seems meaningless.
wish that I could step away and breathe,
this world is trying to swallow me,
clear away the cloud inside my head.

cucian masuk laundry dapet 5.25 kilo,, mohon-mohon biar didiskon jadi 5 kilo...
tadi kendo udah mukul men, kote, do gag ada yang bener,
kamae dibilang miring,
nusuk kaki orang,
dijelasin gag ngerti-ngerti,,

....got frustrated for today.
hehe.

Yah, semua orang berhak frustrasi kan, mungkin sekarang aku lagi ambil jatahnya satu. Actually nothing bad happens cuman agak bingung kepada hal-hal seperti ini terjadi. Kalau aku tau penyebab masalahnya aku akan lebih lega karena bisa merencanakan solusinya, tapi karena penyebab semua ini belum aku temukan jadi agak lost gitu kesannya.
Mungkin saja sebenernya gag ada masalah apa-apa, memang waktunya semua hal ini kejadian.
What do I expect about life?
Smoothly passing by?
That may be nice, but that's not a life anyway.
=D


someone just please tell me that it's okay now.
'what are you worrying about? what are you worrying about?'
got my dreams, got my life, got my love,
got my friends, got the sunshine above,
why I am making it hard to myself
when there are so many reasons I have to be HAPPY. =)
--Natasha Bedingfield