Wednesday, February 24, 2010

愛の相手

hehehehe,, =D

seseorang yang aku suka ternyata beberapa hari yang lalu ngasih coklat ke cewek lain. dan hari berikutnya tampak mengobrol akrab dengan orang tersebut. dan hari berikutnya lagi.
tapi aku gag papa tuh.
bukannya gag papa juga sih,, pada hari saat aku tau dia ternyata ngasih kado coklat begitu (dan katanya warnanya pink dan bentuknya bunga) bener2 ngerasa insecure dan kecewa deelel dan merasa bahwa episode geer-salah mengerti-dipecundangi kenyataan berulang kembali seperti biasanya.
kalo boleh bilang sih memang kepingin kalo dia juga balik suka ke aku, dan gag ngasih coklat ke cewek lain gitu.

cuman dipikir-pikir lagi,
kenapa dia gag boleh ngasih coklat ke cewek lain?
dan sebenernya, kenapa dia gag boleh suka orang lain?
hahahaha, mungkin orang lain kalo baca ini bakal mikir, 'Dita gag bener-bener suka orang ini.'
yah, aku gag bisa bilang itu bener atau salah, bahkan mengomentari apapun.
emang dalam cinta cuma ada item-putih? cuma ada suka-gag suka?
dua pernyataan yang di-bold tadi sebenernya muncul pada saat dia ngajak ngobrol aku.
sebenernya cuma nanya sesuatu gitu sih.
cuman udah seneng, hehehehehe.

bisa dibilang,
karena malu, aku gag bisa ngobrol yang aneh-aneh gitu sama dia,
tapi toh dia gag jarang (bukan sering2 juga sih) ngajak ngobrol, dan aku appreciate banget sama usahanya. mungkin motifnya aku gag tau (mungkin cuma pengen kenal temen sekelasnya, kayak kasusku waktu SMA yang geer sama temen sekelas--pada akhirnya suka dia), dan orangnya baik (dan menyenangkan =D).
dan dia masih mau berusaha ngobrol sama aku, itu udah lebih dari cukup.
aku gag seharusnya minta lebih. =P

shalatku akhir-akhir ini emang suka agak kacau gitu waktunya,
tapi kalo sempet aku berdoa supaya kalo memang ada seseorang yang berjodoh sama aku (semoga ada!!!!!!!) semoga prosesnya mudah dan tidak menggalaukan. dan tidak rumit.
karena aku bukan orang yang gampang mengerti soal hal-hal seperti ini (--sebenernya, akhir-akhir ini aku jadi agak lemot dalam segala hal, apa karena keseringan kena pukul men?), aku berharap aku bisa melaluinya dengan sesedikit mungkin menyakiti hati orang lain. karena sepertinya ketidakpekaanku ini rawan korban.

semoga ada orang yang oke dengan kekakuanku dan natureku yang jayus dan boring, hehehehe...
semoga aku bisa menemukan orang yang nyaman sama aku dan bersamanya aku bisa merasa nyaman, seumur hidup. amin. =D